Wakapolda Maluku Utara Melakukan Pengecekan Kondisi Fisik Bangunan SPN Polda Maluku Utara

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Malut, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Karo Log Polda Malut Kombes Pol. Tubagus Isfahani Shiddiq, S.H., Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K dan PS. Kabag Ada Iptu Yusuf Praseteya, S.T., melakukan pengecekan pembangunan fisik bangunan SPN Polda Maluku Utara di Gurabati Tidore. Selasa 10/12/19.

Pengecekan kondisi fisik pembangunan SPN Polda Malut yang dilakukan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara, guna mengetahui sejauh mana proses pembangunan yang sudah dilaksanakan sesuai dengan kontrak dan RAB.

Wakapolda Maluku Utara dalam pengecekannya mentakan, ada beberapa item yang diperiksa yakni pemasangan keramik barak Siswa, jendela dan pintu ruang kelas, jalan setapak depan kelas Siswa serta spek dan kondisi fisik bangunan rumah dinas Personil SPN Polda Malut.

“Dalam pengecekannya ditemukan beberapa pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak dan RAB seperti, besi rumah dinas Kakorsis yang tidak sesuai dengan RAB, pemasangan tehel yang bergelobang (tidak rata), dinding bangunan yang tidak rapi serta kaca jendela yang kurang rapi sehingga harus diperbaiki.” Kata Wakapolda.

Orang nomor dua di Mapolda Maluku Utara ini, meminta kepada Kontraktor agar segera diperbaiki temuan yang tidak sesuai dengan RAB ini, sebelum masa kontrak berakhir. Dan untuk Karo Logisitik agar dilakukan pengawasan dalam pembangunan SPN Polda Maluku Utara sehingga pekerjan yang dilakukan berjaqlan dengan baik sesuai dengan kontrak dan RAB. (Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *