Upacara Hari Bhayangkara Ke-74, Dilaksnakan dengan Sederhana

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Polres Tidore Kepulauan-Kepolisian RI (Polri) menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Bhayangkara yang di Pimpin langsung Presiden RI  dengan cara Vidio Konferensi, acara ini merupakan puncak dari Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Rabu 01/07/20.

Upacara tersebut di hadiri  oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yonahes Jalung Siram,S.I.K, Waka Polres Tidore KOMPOL Alwan Aufat, Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim M.Hum, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, SE, Yang mewakili Dandim 1505 Tidore, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran Polres Tikep mengikuti berlangusngnya Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Ruang Rupatama Polres Tikep dengan cara Vidio Konferensi.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya , Upacara peringatan tahun  ini dilaksanakan secara Virtual, lebih sederhana dan dengan mematuhi protocol kesehatan. Hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Amanat Kepala Kepolisian RI bahwa untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih melanda,termasuk dalam hal mengawal tatanan hidup baru dan pemulihan ekonomi nasional,Mari kita pererat soliditas dan sinergitas bersama TNI dan elemen bangsa lainnya untuk menunjukan jati diri Bangsa Indonesia yang tangguh dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

“Kita semua juga harus paham bahwa tantangan tugas ke depan tidaklah mudah oleh karena itu kita perlu mempersiapkan dengan sebaik-baiknya mulai dari Kesungguhan Mereformasi Institusi Polri,Penanganan Berbagai Kejahatan yang Semakain Kompleks, sampai dengan Pengamanan Pilkada Serentak di Bulan Desember Nanti” Ujar Kapolri

“Mari kita sama-sama melaksanakan dan menerjemahkan 7 instruksi Presiden RI dengan bekerja lebih keras lagi sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat bisa semakin dirasakan manfaatnya,hal tersebut  selaras dengan tema Hari Bhayangkara ke-74 yaitu “ Kamtibmas Kondusif,Masyarakat Semakin Produktif” Tambah  Kapolri. (Wtftt/Ulfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *