Tiga Pemuda Jailolo Diciduk Akibat Konsumsi Miras

Bagikan Informasi

Pada Kamis (16/11) pukul 21.00 WIT bertempat di Mako Polres Halbar telah dilaksanakan apel Operasi Pekat II 2017, diwilayah Kab. Halbar. Bertindak selaku pengendali Operasi kali ini yaitu Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa, AKP Laode Ikhsan, dan IPTU Adrijonal Samau.

Operasi Pekat II 2017 ini Personel Operasi melaksanakan Patroli di seputaran Kec. Jailolo pada pukul 2.00 WIT lalu bergerak menuju Pelabuhan Jailolo di Desa Gufasa Kec. Jailolo. Petugas langsung melakukan pemeriksan kepada barang bawaan penumpang yang akan berangkat menuju ke Tidore namun tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

Selanjutnya Personel Operasi melanjutkan pemeriksaan di seputaran Pelabuhan Jailolo. Naasnya di tempat inilah petugas menemukan beberapa pemuda sedang mengkonsumai miras jenis Cap Tikus. Dengan sigap, petugas langsung berikan arahan-arahan kamtibmas kepada pemuda yang terciduk konsumsi miras kemudian langsung dibubarkan dan kembali ke rumah masing-masing. Ketiga pemuda tersebut diketahui adalah Boski (16), Asrul (17) dan Rahmat (17).

Pukul 23.00 Wit Personel Operasi bergerak menuju rumah salah satu warga di Desa Porniti Kec. Jailolo yang disinyalir sebagai pengecer miras jenis Cap Tikus. Sesuai dugaan, setelah melakukan penyisiran, petugas menemukan 10 kantong miras Jenis Cap Tikus. Barang bukti kemudian diamankan di Polres Halbar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *