Tiga Pemuda Jailolo Diciduk Akibat Konsumsi Miras

Bagikan Informasi

Pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 pukul 21.00 WIT bertempat di Mako Polres Halbar telah dilaksanakan apel Operasi Pekat II 2017 untuk jangkauan wilayah Kab. Halbar.
Pengendali Operasi Pekat kali ini adalah Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa, AKP Laode Ikhsan, dan IPTU Adrijonal Samau. AKP Paulus Trimaresa himbau anggota untuk tetap utamakan “3S Senyum Sapa dan Salam” sebelum melaksanakn tindakan. AKP Paulus Trimaresa juga mengingatkan para anggota untuk memeriksa semua identitas para penghuni Penginapan dan Kos-kosan di seputaran Kec. Jailolo yang akan disambangi.

Pukul 22.00 WIT Personel Operasi bergerak menuju Penginapan Nusantara Indah di Desa Gifasa Kec. Jailolo, dan langsung melakukan pemeriksaan di semua kamar penginapan. Dalam pemeriksaan tersebut Personel Operasi menemukan seorang penghuni yang tidak memiliki KTP. Usai operasi di Penginapan Nusantara Indah, Personel Operasi berpindah tempat menuju Penginapan Karunia di Desa Guamaadu Kec. Jailolo namun kali ini personel tidak menemukan hal-hal yang menonjol karena Penginapan tersebut dalam keadaan kosong.

Selanjutnya Kos-kosan di depan Bank Bobato Desa Soakora Kec. Jailolo yang disambangi pada pukul 22.30 WIT juga tidak menemukan hal-hal ganjil begitu juga dengan Kos-kosan di samping Bengkel Desa Suakora yang hanya dihuni oleh beberapa pasangan yang telah menikah. Lokasi terakhir adalah Hotel d’Hoek di Desa Hatebicara pada pukl 23.30 WIT dan semua yang bermalam di hotel memiliki identitas lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *