Sebanyak 70 Kepala Keluarga Menerima Bantuan Beras Dari Polsek OBa Utara

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Tidore Kepulauan melalui Polsek Oba Utara menyalurkan bantuan beras sebanyak 70 Sak kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. kamis 25/06/20.

Kapolsek Oba Utara IPDA Hilmi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pembagian bantuan beras dari Polres Tidore sebanyak 70 sak yang diperuntukan kepada masyaraat yang terdampak pandemic Covid-19 yang berada di Oba Utara.

“Bantuan yang kami bagikan ini sebanyak 70 sak dan yang berhak menerima sebanyak 70 kepala keluarga di dua kelurahan dan lima desa di kecamatan oba utara, yang mana pembagiannya dilakukan oleh anggota Babinkamtibmas, masing-masing desa dan kelurahan itu serta di kordinir oleh Kanit Binmas AIPTU Ramli Kasim.” Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,Kelurahan dan Desa yang mendapatkan bantuan tersebut yakni, Kelurahan Guraping, Kelurahan Sofifi, Desa Kaiyasa, Desa Galala, Desa Bukit Durian, Desa Akekolano, Dan Desa Garojou. “Sebanyal 70 Kepala keluarga dari dua Kelurahan dan Beberapa Desa ini, menerima bantua beras sebanyak 10 Kg.” tutup Kapolsek. (Wtftt/Ulfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *