Sat Reskrim Polres Kepsul Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kepulauan Sula (Sanana) melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali, menjelang Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Jumat 26/06/20.

Kegaiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kepsul Iptu Paultri Yustiam di dampingi KBO dan para Kanit melaksanakan penyaluran bantuan sosial kepada keluarga korban tindak pidana dan pada masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali, dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 74 Tahun pada 1 Juli 2020 mendatang. Adapun bantuan sosial tersebut berupa beras kemasan 5 kg dengan total penerima yaitu 28 Kepala Keluarga (140 kg beras).

Kegiatan bansos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-74 serta bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pendemi Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Tetap patuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari guna memutus mata rantai Covid-19, ” tutup Kasat Reskrim.(Wtftt/Huas Res Sula)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *