Puluhan Karung Beras di Salurkan Polda Malut Untuk Masyarakat yang Terdampak

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Maluku Utara kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan bertajuk “Polri Peduli Covid-19” dengan membagikan puluhan karung beras kepada 4 (Empat) Kelurahan yang ada di Kota Ternate. Kamis 11/06/20.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, yang didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Dir Reskrimsus Polda Malut, Kabid Propam Polda Malut, Kabidhumas Polda Malut dan personel Dit Reskrimsus Polda Malut.

Untuk pembagian bantuan beras dari Kapolri ini berlangsung di empat Kelurahan yakni, Kel. Maliaro, Kel. Kalumata, Kel. Fitu dan Kel. Gambesi, dengan adanya bantuan beras ini diharapkan kepada Masyarakat yang menerima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., saat di konfirmasi menyampaikan bahwa ditengah pandemi ini Polda Malut dan Polres Jajaran akan terus melakukan kegiatan baksos dengan tujuan dapat menyentuh seluruh Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Prov. Maluku Utara.

“Bantuan beras Kapolri tahap berikutnya akan ada terus, jadi kami Polda Malut dan Jajaran akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga seluruh Masyarakat di Prov. Maluku Utara dapat tersentuh dan merasa di ayomi ditengah-tengah pandemi virus Corona ini.” Ucap Kabidhumas Polda Malut.

Tambah Kabid Humas, “Semogga Kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dijauhkan dari segala macam penyakit khususnya Virus Corona” Tutupnya.(Wtftt/Penmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *