Polsek Malifut Salurkan Bansos di Tiga Desa yang Ada di Kec. Malifut

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Polres Halmahera Utara melalui Polsek Malifut Kamis 04/06/20, melaksanakan bakti sosial pendistribusian 10 Ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi di Tiga Desa di Kecamatan Malifut.

Bakti Sosial Pendistribusian 10 Ton Beras dari Mabes Polri ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Malifut Ipda Wiko Satria Afdal S.Tr.K. di Tiga Desa yakni Desa Tahane, Desa Matsa dan Desa Tagano dengan jumlah penerima sebanyak 27 Kepala Keluarga.

Sebanyak 27 kepala Keluarga yang kurang mampu secara ekonomi yang menerima bantuan sembako berupa beras beruuran 5 Kg setiap Kepala keluarga yang menerimanya dengan total beras yang disalurkan sebanyak 135 Kg. para penerima bantuan tersebut yakni para janda, anak Yatim Piatu dan Duda yang mengalami cacat tubuh.

“Bantuan sembako yang diberikan oleh Mabes Polri Melalui Polres Halmahera Utara ini untuk mebantu meringankan beban masyarakat kurang mampu secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Tiga Desa di Kec. Malifut .” Ucap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan sembako,  Polsek Malifut juga memeberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkaid dengan Corona/Covid-19, dengan himbauan,  hidup sehat, rajin cuci tangan,  jaga jarak dan selalu mengunakan masker. (Wtftt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *