POLRES HALMAHERA SELATAN GELAR SHOLAT DUHA DAN DOA BERSAMA UNTUK KELANCARAN PILKADA 2020

Bagikan Informasi

Polres Halmahera Selatan menggelar Salat Duha dan doa bersama untuk mendoakan kelancaran penyelengaraan Pilkada 2020 di Kabupaten Halmahera Selatan yang digelar hari ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat yaitu Musholah Polres Halsel dan Masjid Pemda Kab. Halmahera Selatan, Selasa (08/12/2020).

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., mengatakan doa bersama ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan berlangsung lancar, tertib dan damai.

“Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini, agar tetap aman dan damai khususnya untuk penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Halsel dan segera terhindar dari Pandemi Covid – 19,” katanya.

“Kita sebagai personil Polri berkewajiban menjalin dan menjaga keharmonisan antar umat, menyambangi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, ciptakan ketertiban serta keamanan dilingkungan kita dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Diharapkan AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, agar personil Polri dapat pro aktif dan bekerjasama dengan warga agar dapat menjaga Kamtibmas dan memathui Protokol Kesehatan di Kab. Halsel jelang pemungutan suara agar Pilkada 2020 yang di gelar ditengah pandemi Covid – 19 ini berjalan sesuai harapan kita bersama yaitu lancar, aman, damai, dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *