P O L D A M A L U T

Kepolisian Daerah Maluku Utara Terus menggencarkan Percepatan Vaksinasi di Maluku Utara, salah satu wilayah kabupaten yang menjadi sasaran Percepatan Vaksinasi yaitu Kabupaten Halmahera Barat.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. melalui Kabidhumas Polda Malut Adip Rojikan S.I.K., M.H menjelaskan penyelenggaraan Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya Polda Malut untuk mempercepat target vaksinasi hal ini dikarenakan tingkat vaksinsasi di kabupaten Halmahera Barat masih rendah dibandingkan dengan kabupaten/kota yang lain di Maluku Utara.

“Dalam kegiatan tersebut Polda Malut turut menerjunkan Tim Vaksinator untuk membantu Percepatan Vaksinasi guna menyusur 5 (lima) wilayah di kabupaten Halbar yaitu kecamatan Jailolo Selatan, Sahu, Jailolo, Ibu dan Kecamatan Loloda” ujar kabid

Lebih lanjut kabid menjelaskan, pelaksanaan Akselerasi percepatan Vaksinasi tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolda Malut Nomor : Sprin/823/XI/KES.2./2021 dimana sebanyak 78 Personil yang ditugaskan untuk BKO ke Polres Halmahera Barat untuk membantu tim Vaksinator BKO Mabes Polri guna percepatan Vaksinasi diwilayah Halmahera Barat.

Tambahan kabid, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 26 (dua puluh enam) hari dari tanggal 4 s.d 30 November 2021”

“Semoga dengan kedatangan Tim BKO dari Mabes dan Polda Malut dapat mensukseskan Perepatan Vaksinasi di Maluku Utara sehingga dapat mewujudkan Herd Immunity menuju Maluku Utara aman dan Sehat” tutup Kabidhumas.

Related Post

Leave a Comment