Polda Maluku Utara Berlakukan Sterilisasi Sebelum Memasuki Mako Untuk Mencegah Virus Covid-19

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Polda Maluku Utara menunjukkan keseriusannya dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di lingkungan kerja Polda Maluku Utara, selain Penyemprotan yang dilaksanakan Rutin setiap hari di ruang-ruangan serta penyediaan sarana Cuci Tangan, kini telah diberlakukan Sterilisasi sebelum memasuki Mako Polda Maluku Utara. Jumat 27/03/20.

Hal tersebut berlaku untuk seluruh Personel baik Pejabat Utama dan Personel serta Masyarakat yang berkunjung ke Polda Maluku Utara guna menjamin bahwa Tubuh/ barang bawaan steril.

Sterilisasi tersebut meliputi Pelaksanaan Cuci Tangan dengan Sabun, dilanjutkan dengan Pengecekan Suhu Tubuh dengan menggunakan alat thermometer Inframerah, kemudian Pelaksanaan Penyemprotan Cairan Desinfektan di dalam tenda Sterilisasi yang sudah disiapkan Polda Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polda Maluku Utara dalam mencegah Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khusunya dilingkungan Polda Maluku Utara.

Lanjutnya, Semua orang yang memasuki Mako Polda Maluku Utara diwajibkan untuk melalui berbagai tahapan sterilisasi baik itu Perosanel Polda Maluku Utara atau Masyarakat yang akan melapor.(Wtftt/Penmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *