Polda Maluku Utara Ajak Insan Pers Bakti Sosial di Masjid Almunawwar Ternate

Bagikan Informasi

malutberita.com, Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Direktorat Reserse Uriminal Umum Polda Malut dan Bidhumas Polda Malut bersama Insan Pers melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Al-Munawar Ternate, Jumat, 7/02/20.

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Dir Reskrimum Polda Malut Kombes Pol. Dwi Hindarwana, dan Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, yang dihadiri Oleh Wadir Reskrimum Polda Malut, Personel Dit Reskrimum Polda Malut, Personel Bidhumas Polda Malut serta sejumlah Insan Pers.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol. Dwi Hindarwana mengatakan, untuk pelaksanaan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama dengan kebersihan yang ada di lingkungan kita.

“Dalam pelaksanaan ini kami pusatkan di halaman Masjid Al-Munawwar Kota Ternate, dan bakti sosial ini kami mengajak rekan-rekan Wartawan, ini tentunya akan menjadi salah satu naik baik dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.” kata Dwi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Pers Nasional yang Jatuh Pada Tanggal 09 Februari 2020 dengan Tema “Teknologi, Kreativitas, dan Integritas”.

Disamping untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), kegiatan ini juga sebagai sarana Silatuhrahmi antara insan Pers dan Personel Polda Malut serta di harapkan juga dapat meningkatkan Kerjasama yang baik antar Pers dan Polda Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan Bakti sosial ini dapat meningkatkan Kerjasama yang baik, serta di Hari Pers Nasional ini pers tetap menjadi Media yang di Percaya Oleh Publik dan dapat memberikan Pemberitaan Konstruktif terkait Polda Maluku Utara serta menjelang Pilkada Media Dapat Memberikan Pemberitaan yang tidak menimbulkan Perpecahan.

“Semoga dengan kegiatan ini, Pers dan Polda Maluku Utara dapat Berkerja sama yang baik sehingga Pers dapat Memberikan Pemberitaan yang Konstruktif terkait Polda Malut dan saya mengharapkan Menjelang Pilkada ini Pers dapat Memberikan Pemberitaan Yang Tidak membuat perpecahan dan di hari Pers ini Media tetap menjadi Media yang selalu di percaya oleh Masyarakat” jelas Kabidhumas.(Wtftt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *