P O L D A M A L U T

Guna percepatan vaksinasi diwilayah maluku Utara, Polda Malut melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (anev) vaksinasi bertempat di Ruang kerja Wakapolda, Selasa (29/3/2022).

Rapat tersebut di pimpin Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Eko Para Setyo Siswanto M.Si dan di hadiri oleh Kapolres Jajaran secara virtual dengan agenda rapat Percepatan Vaksinasi.

Wakapolda Maluku Utara Brigjen pol.Eko Para Setyo Siswanto M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, saya harapkan para Kasat Binmas bisa berkoordinasi dengan dinas pendidikan maupun dinas kesehatan setempat untuk melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah serta tingkatkan peran personel Polri dengan melakukan langkah-langkah Kreatif dan Inovatif.

“Ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan, sehingga target dari pemerintah pusat dapat tercapai” ujarnya

Untuk itu, diharapkan bahwa minggu ini para Kapolres sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama dinas pendidikan dan dinas kesehatan setempat dengan di ikuti oleh seluruh siswa-siswi.

“dengan gencarkan sosialisasi dan himbauan terkait pentingnya vaksinasi covid-19” pungkas Jenderal Bintang Satu.

Related Post

Leave a Comment