Personel Res Halbar Musnahkan 425 Liter Sageru

Bagikan Informasi

Porniti – Operasi Pekat siang ini (21/11) pukul 14.30 WIT adalah melaksanakan razia miras Desa Porniti Kec. Jailolo dengan sasaran tempat pengelolahan miras. Area pengolahan miras desa ini terletak di area hutan kebun kelapa. Setelah ditelusur, petugas menemukan bergalon-galon Sageru. Sageru adalah bahan baku pembuatan miras Cap Tikus. Bahan baku ini ditemukan sebanyak 8 galon berukuran 25 liter.

Setelah mengamankan barang bukti, petugas lalu menuju ke sasaran selajutnya. Di tempat ini petugas menemukan lebih banyak dari lokasi sebelumnya yaitu sebanyak 9 galon berukuran 25 liter.Petugas langsung memusnahkan barang bukti yang ditemukan dengan meumpahkan miras hingga tak tersisa.

Naas, petugas tidak menemukan pemilik kedua tempat pengolahan barang haram ini. Pemilik diketahui melarikan diri setelah melihat gerak-gerik petugas saat menuju ke lokasi.

Giat ops dikoordinir oleh Kasubagbinops Kepolisian Resor Halbar AKP Laode Iksan, beserta Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa dan Kasat Tahti serta anggota tim sebanyak 15 personel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *