P O L D A M A L U T

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun buruh (May day) Tahun 2022. Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin., S.I.K. menghadiri kegiatan acara syukuran dan pemberian bansos kepada para Karyawan PT.Iwip .Jumat (13/05/2022)

Bertempat di Ruang Aula Info Center PT. IWIP Acara syukuran dilaksanakan,turut hadir dalam kegiatan, Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara Serta Vice President PT. IWIP, Kepala KTT dan Vice GM, Vice GM HRD, Vice GM Security, Manager Security, Manager Eksternal, Manager Airport, dan Translator.

“Kapolda Malut dalam sambutannya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh PT.IWIP Yaitu melakukan kegiatan syukuran dan dialog,dalam rangka memperingati hari buruh (May Day ).Ini adalah hal yang baru dan saya yakin ini dapat memelihara situasi kamtibmas pada PT.IWIP sehingga perusahan dapat bekerja dengan baik”.Jelas Kapolda

Adapun rangkaian dalam kegiatan tersebut,memberi bantuan sosial secara simbolis kepada perwakilan serikat Pekerja/Serikat Buruh PT. IWIP DAN PT. WBN.berjumlah 1.000 Paket yang Kriteria penerimanya diserahkan kepada masing – masing manager terhadap anak buahnya yang berprestasi.

Setelah melaksanakan penyerahan bansos acara di lanjutkan dengan pelaksanaan Syukuran, dengan melakukan potong tumpeng sebagai tanda memperingati May Day.

Dalam Pertemuan yang di laksanakan tersebut terjalin Dialog antara perwakilan dari Pihak perusahan PT.IWIP Dengan Perwakilan Elemen Buruh untuk menyampaikan konsep ataupun ide-ide baik dalam mencari solusi terkait kesejahteran para pekerja atau hal-hal yang ingin di sampaikan sehingga dapat mencapai suatu kesepakatan guna untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, dalam rangka memperingati hari buruh atau May Day yang akan kita selenggarakan pada tanggal 14 Mei besok.

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan Pt. Iwip yang telah menyambut kedatangan kami dan juga kepada seluruh karyawan PT.Iwip atas rasa semangat yang tinggi dan rasa kejuangan yang tinggi, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus m inj dapat membawa keberkahan bagi kita semua,”imbuhnya

Terakhir,Kapolda Malut Berpesan Kepada para pekerja/buruh dalam memperingati Hari Buruh Iinternasional (May Day) di harapkan kegiatan yang akan di laksanakan nanti, tidak ada penyekatan jalan dan tidak ada penyendaraan kendaraan perusahan. Elemen buruh diharapkan dapat bersikap bijak dan tidak terpengaruh provokasi elite buruh yang hanya mencari popularitas.

Related Post

Leave a Comment