Peringati HUT Korpri Ke-48 Tahun, ASN Polda Maluku Utara Gelar Syukuran

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-48 tahun, ASN Polda Maluku Utara menggelar syukuran dengan mengangkat tema “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Syukuran HUT Korpri Ke-48 Tahun yang dipusatkan di Royal Resto Ternate ini, di hadiri oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Irwasda Malut Kombes Pol. Syam Yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Malut serta ASN Polda Malut. Senin 02/12/19.

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Korpri yang Ke-48 Tahun, mudah-mudahan di usia yang ke-48 ini kopri akan semakin menunjukkan jati dirinya sebagai Abdi Negara dalam memberikan pelayanan dan mempersatukan bangsa ini sesuai dengan tema yang di usung  “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

“Dalam moment Hari Ulang Tahun Korpri ini, Kapolda Maluku Utara mengharapkan agar Para ASN Polda Maluku Utara menggunakan momen ini untuk Intropeksi diri, bahwa peran rekan-rekan sekalian dalam organisasi ini  sebagai pelaku dan anggota serta Pegawai Kepolisian Republik Indonesia.” Harap Kapolda.

Orang nomor satu di Mapolda Maluku Utara ini  mengatakan, agar rekan-rekan ASN jangan merasa minder dan berkecil hati saat berkerja bersama Anggota Polri, peran rekan-rekan adalah sama, untuk itu tunjuk kinerja dan kompetensi.

Lanjut Orangan nomor satu di Polda Malut, silahkan rekan-rekan berkompetisi dan saya akan berikan kesempatan yang sama untuk mendapatkan jabatan dalam organisasi Polda Maluku Utara ini, apalagi di Polda Malut ini masih banyak jabatan yang masih kosong.

“Jadi sekali lagi silahkan berprestasi dan bekerja dengan baik, kalau memang kalian layak untuk di berikan jabatan yang sesuai, karna kalian memiliki kesempatan yang sama dengan Anggota Polri yang lain.” Kata Kapolda pada syukuran HUT Korpri ke-48.

Syukuran HUT Korpri yang Ke-48 Tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, dan diserahkan kepada perwakilan ASN Polda Malut yang tertua dan termuda. Yakni Pengda M. Husaini Abdul Malik, SH dari Satker Dit Reskrimsus ASN Tertua dan ASN termuda Capeg Rosdiyanti A. Rahman dari Satker Biro Rena Polda Malut.(Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *