Pergoki Istri Selingkuh, Suami Relakan Istrinya Diganti Dengan Motor

Bagikan Informasi
  • 2
    Shares

Halmahera Barat – Masalah perselingkuhan antara suami dan istri merupakan fatal jika tidak tidak ditangani dengan tepat. Sebuah keluarga, dapat berakhir dengan perceraian jika kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah.

YT (28) seorang istri dilaporkan oleh suaminya sendiri, NL (34) karena tertangkap basah sedang bersama laki-laki lain yaitu AK (42) di sebuah penginapan di kawasan Desa Tedeng bulan Juli lalu.

YT mengaku ia berbuat condong lantaran rasa bosan yang melanda rumah tangganya bersama  suaminya. Sehingga memutuskan berbuat curang yaitu berselingkuh dengan seorang pegawai asal Kieici.

Ada hal membingungkan dalam kasus ini. Entah mengapa suami sah YT ini enggan memroses kasus ini lewat jalur hukum. Ia hanya meminta sebuah motor milik selingkuhan istrinya sebagai gantinya.

Motor telah diberikan AK kepada NL namun hal ini tidak disertai dengan surat-menyurat yang lengkap.

Lima bulan berlalu, pria idaman lain istrinya ini kemudian menyerahkan surat-menyurat kendaraan miliknya kepada NL. NL mengaku tidak akan mempermasalahkan masalah ini lagi karena motor beserta surat-menyuratnya sudah ia terima. Begitu juga dengan AK, ia sudah mengikhlaskan motornya pindah tangan.

Pelapor kemudian merelakan istrinya yang berselingkuh digantikan dengan sepeda motor milik selingkuhannya.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *