P O L D A M A L U T

Percepat target vaksinasi kepada pelajar terus dilakukkan Kepolisian Daerah Maluku utara bersama Pemerintah (Pemkot Ternate) guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Malut yang bertempat di Kantor Kajati Malut, Kamis (7/10).

Peninjauan Vaksinasi Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. didanpinggi oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksamida, S.I.K., Kepala BPBD Kota Ternate M Arif Abdul Gani, KCD Pendidikan Kota Ternate Drs. Yasin Malan, serta Kepala SMA Negeri 1 Kota Ternate Mustamin Lila, S.Pd., M.Pd.

Pada kesempatan ini, Kapolda Malut melalui Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, menyampaikan, peninjauan secara langsung dilakukan untuk memastikan program vaksinasi Kepada pelajar tepat sasaran, sebagai salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“kegiatan vaksinasi hari ini kepada pelajar SMAN 1 Kota Ternate yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 346 Orang yaitu dosis 1 kepada 326 Pelajar, 4 PNS dan dosis 2 kepada 11 Pelajar, 3 PNS, 1 orang Masyarakat dan 1 Lansia serta vaksinasi kali ini melibatkan 25 tenaga vaksinator dari Polri maupun Pemkot Ternate,” ungkap kabid.

Kabidhumas berharap, dengan kolaborasi yang baik, koordinasi yang baik, Polri dengan Pemkot Ternate sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar, agar hard community bisa tercapai.

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya

Related Post

Leave a Comment