Pengaturan Sat lantas polres Halmahera Barat

Bagikan Informasi

Polres Halbar Kewajiban dan tanggung jawab Sat Lantas adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Situasi kamseltibcarlantas Wilayah Hukum Polres Halmahera Barat. Selasa (28/11/17)

Mengawali kegiatan ini Unit Dikyasa melakukan apel pagi di mako Polres Halbar pukul 08.00 WIT dan dilanjutan pukul 08.20 WIT dengan kegiatan kurvei dalam rangka kunjungan Ibu Kapolda Maluku Utara. Untuk Unit Turjawali melakukan kegiatan pengaturan pada pukul 07.00 WIT, dilanjutkan pada pukul 12.00 WIT Unit turjawali melakukan kegiatan patroli, selanjutnya Unit Turjawali melakukan kegiatan patroli dan pengaturan di tempat perbelanjaan.

Unit Regident melakukan kegiatan apel pagi di mako Polres Halbar pukul 08.00 WIT, dilanjutkan dengan kegiatan kurvei dalam rangka kunjungan Ibu Kapolda Maluku Utara, pada pukul 09.00 Unit Regident melakukan kegiatan layanan SIM.

Sedangkan Unit Laka Lantas melakukan kegiatan pukul 08.00 WIT, kegiatan apel di Mako Polres Halbar, dilanjutkan dengan kegiatan kurvei dalam rangka kunjungan Ibu Kapolda Malut, selanjutnya Unit Laka Lantas melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi kasus laka lantas.

Total pelayanan SIM  sebanyak 12 orang, meliputi pelayanan stasioner berupa pembuatan SIM A sebanyak 2 orang, SIM C sebanyak 9 orang, perpanjangan SIM A sebanyak 1 orang . Seluruh kegiatan yang dilaksanakan aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *