Penerimaan Anggota Polri T.A 2020, Memasuki Pemeriksaan Kesehatan Tahap I dan Diawasi Langsung Oleh Kapolda Malut

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Bertempat di Aula Polres Ternate, Panitia daerah Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 Polda Maluku Utara melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) I yang dibagi menjadi beberapa gelombang dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemic Covid-19.

Hari ini terlihat berbeda, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. RIKWANTO, S.H., M.Hum yang didampingi Kabinda Maluku Utara, Kasrem 152 Babullah terlihat memasuki ruangan Pemeriksaan guna meninjau secara langsung proses Penerimaan Polri di Maluku Utara.

Peninjauan tersebut dilakukan guna memberikan perhatian dan semangat kepada para Calon siswa dan mengecek secara langsung proses seleksi. “Semangat adik-adik semua, ini semua adalah proses, bulatkan niat dan tekad untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara”. Ucap Kapolda Maluku Utara.

Pemeriksaan kesehatan yang diikuti 120 Casis Bintara Polri tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Selain memberikan semangat kepada Calon siswa, Peninjauan Sinergitan TNI-POLRI tersebut juga menunjukan kekompakan antara TNI-POLRI di wilayah Maluku Utara untuk memberikan contoh sejak dini, bahwa TNI-POLRI merupakan mitra, teman, rekan yang tidak dapat dipisahkan.

Kapolda Maluku Utara juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap berdoa, “Selalu terapkan protokol kesehatan di setiap pelaksanaan seleksi dan jaga kesehatan”.(Wtftt/Penmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *