Operasi Pekat II Kieraha 2017 Polres Halbar

Bagikan Informasi

Polres HalbarPersonel melaksanakan Operasi Pekat II Kieraha 2017 Polres Halbar, Rabu (29/11/17) yang bertempat di wilayah hukum Polres Halbar. kali ini yang bertindak selaku pengendali operasi Kasat Tahti IPTU Adrijonal Samau

Dalam kegiatan kali ini pukul 21.30 WIT, personel melaksanakan apel yang diambil oleh Kasat Tahti IPTU Adri Jonal Samau, dalam kesempatan ini Kasat Tahti IPTU Adri Jonal Samau menyampaikan beberapa pesan diantaraya, terima kasih atas kehadiran rekan rekan yang sudah hadir pada malam ini, saya harapkan kita tetap semangat walaupun cuman sedikit yang hadir, Kasat Tahti IPTU Adri Jonal Samau juga menyampaikan bahwa sengaja mengambil alih apel pada malam ini karna Bapak Kasat Sabhara tidak sempat hadir dikarenakan berhalangan.

Kasat Tahti juga menyampaikan target operasi yaitu melakukan pemeriksaan tempat Kios-kios yang menjual miras dan melakukan pemeriksaan.

Setelah kegiatan apel, personil yang terlibat langsung bergerak menuju salah satu kios yang ada di Desa Kuripasai Kec. Jailolo. dan sesampainya personil langsung melakukan pemeriksaan di salah satu kios dengan pemilik YU (37) yang disinyalir sebagai penjual minuman haram, dalam pemeriksaan tersebut Personil Operasi menemukan 5 kantong miras jenis cap tikus. Dilanjutkan  pukul 22.00 WIT, Personel langsung bergerak menuju penginapan Nisantara di Desa Gifasa Kec. Jailolo dan langsung melakukan pemeriksaan, dalam pemeriksaan tersebut Personil operasi tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan karna penginapan tersebut tidak ada yang menginap atau dalam keadaan kosong.

Dalam kegiatan ini pukul 00.00 WIT, kegiatan operasi berakhir dan semua personil kembali ke Polres halbar dan melaksanakan apel konsoldasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *