Olahraga Sepeda Sanatai Kapolda Malut dan Wakapolda Serta Pejabat Utama di Seputaran Kota Ternate

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan Wakapolda Malut Kombes Pol. Drs. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., serta para Pejabat Utama Polda Maluku Utara Sore tadi Senin 02/11/19, melaksanakan olahraga Sepeda santai di seputaran Kota Ternate.

Adapun route bersepeda santai yang dilalui, dengan route, Start dari kediaman Kapolda, Belok Kiro, Dua Sekawan, SPBU Kampung Pisang, Bank Indonesia, RM Sari Bundo, RRI, Taman Makam Pahlawan, Lanal ternate, Bandara, Balik Kanan Lanal Ternate, Korem, Hypermart, Masjid Raya, Kppp A Yani, Dacomib, Pelabuhan Semut, Lampu Mera Bastiong, SPBU Kalumata, Tuguh Kalumata dan Finist Kediaman Kapolda Malut.

Kapolda Malut juga mengatakan bahwa, dengan bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung, paru-paru, sirkulasi darah, dan mengurangi risiko penyakit. Dengan Bersepeda akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah.

Dalam kegiatan olahraga bersepeda sanatai yang dilaksanakan Kapolda Malut, Wakapolda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut sore tadi, sekaligus memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Kota Ternate yang aman dan kondusif.

“Situasi yang kondusif merupakan kebutuhan baik perorangan dan kita semua, sehingga suasana Kamtibmas seperti ini harus tetap dijaga, sehingga kita dapat melaksanakan rutinitas dalam keadaan aman dan damai.” Kata Kapolda.(Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *