Olahraga Bersepeda, Kapolda Maluku Utara Melewati Rute Menanjak dengan Menempuh Jarak 25 KM

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., bersama Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., dan Irwasda Malut Kombes Pol. Dicky Kusumawardhana, M.M., serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksnakan olahraga bersepeda dengan menempuh jarak 25 KM. Sabtu, 11/01/2020.

Olahraga bersepeda ini rutin dilaksanakan oleh Kapolda Maluku Utara, Wakapolda Malut dan Irwasda Malut serta para Pejabat Utama dalam mengisi hari libur guna menjaga kebugaran fisik, serta meningkatkan solidaritas dan pembinaan jasmani.

Adapun rute yang akan dilewati yaitu star dari Rumah Dinas Kapolda Maluku Utara Tugu Kalumata – RM Floridas – Fitu – Gambesi – Jambula – Kastela – Rua – Taduma – Togafo – Loto – Takome – dan finis di tempat wisata pantai Jikomalamo.

Walaupun rute yang dilewati ini cukup jauh dan menanjak, dengan jarak 25 KM serta waktu yang ditempuh selama 2 jam, tidak mengendorkan semangat Kapolda Maluku Utara dan rombongan untuk menyelesaikan sampai masuk finis yang telah ditentukan yakni tempat wisata pantai Jikomalamo.

Setelah melewati seluruh rute yang telah ditentukan, Kapolda Maluku Utara bersam Para pejabat Utama Polda Maluku Utara sampai ke finis, Kapolda bersama dengan para Pejabat Utama beristerah sejenak dan sarapan pagi.(Wtftt)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *