Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Fisk, Kapolda Malut dan Para Pejabat Utama Melaksanakan Olahraga Sepeda

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., bersama Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari., S.I.K., M.H., serta  Para Pejabat Utama Polda Malut mengisi hari libur dengan melakukan olahraga bersepeda.

Olahraga bersepeda ini, rutin dilakukan oleh Kapolda Maluku Uatra dan Wakapolda beserta para pejabat utama, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Sabtu 30/11/19.

“Kapolda Maluku Utar Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., mengatakan, dengan rutinitas kita sehari-hari yang begitu padat, sehingga kebiugaran fisik dan kesehatan harus selalu terjaga.” Tutur Kapolda.

Rute yang di tempuh Kapolda Malut bersam rombongan star mulai dari Rumdis Kapolda menuju arah selatan melewati tugu kalumata, Polsek selatan, Bastiong, Pelabuhan Semut, Polres Ternate, RRI, TMP, Lanal, Tubo, Blakang Bandara, Tarau, Tafure, Dufa-Dufa, Korem, Hypermart, Masjid Raya, PLN, dan finis Bubur Bandung Komplek Pohon pala Kel.kota baru.

Walaupun rute yang dilewati ini cukup jauh dan menanjak, tidak mengendorkan semangat Kapolda Maluku Utara dan rombongan untuk menyelesaikan sampai masuk finis yang telah ditentukan yakni Bubur Bandung.

Setelah melewati seluruh rute yang telah ditentukan, Kapolda Maluku Utara bersam Para pejabat Utama Polda Maluku Utara sampai ke finis, Kapolda bersama dengan para Pejabat Utama beristerah sejenak dan sarapan pagi di Warung Bubur Bandung Kel. Kota Baru.(Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *