Laporan Penggunaan ADD dan DD Desa Soamole

Bagikan Informasi

Kep. Sula – Alokasi Dana Desa (ADD) adalah dana yang dialokasikan oleh kabupaten untuk desa. Sumber ADD ini adalah dana perimbangan pusat dan daerah yang diterima kabupaten untuk desa.

Bhabinkamtimas Desa Soamole Sek Sanana.Polres Kep. Sula, Brigpol Irwan Umamit melaksanakan kegiatan bersama tim audit dari inspektorat Kep.Sula Bapak Idham Sanaba, S.Sos. Ibu Nurhayati, Yoisangdji dan Ibu Afni Teapon, S.Sos. Yang sedang melaksanakan audit terhadap laporan penggunaan ADD dan DD tahap 1 Desa Soamole dengan total anggaran Rp397.000.000,00,- dengan sasaran pembangunan fisik yaitu pembangunan drainase sepanjang 792.8 m. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kepala Desa Soamole, Bapak Darno Umamit dan Ketua BPD Ibu Buhari Umamit dan beberapa perangkat Desa Soamole.(27/11/17)

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Irwan menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan selalu berkordinasi dengan semua pihak yang terlibat, baik pemerintah maupun masyarakat agar tidak ada terjadi hal-halĀ  yang tidak dinginkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *