Langkah Kecil Binmas Tidore Untuk Anak Bangsa

Bagikan Informasi

Tidore – Satuan Binmas Kepolisian Resor Tidore Kepulauan tak hentinya berinovasi dalam menciptakan karakter anak bangsa yang tak kenal takut.

Kegiatan kali ini adalah mengadakan penyuluhan tentang Mengunggah Polisi Peduli Generasi Penerus Bangsa dengan tema “AYO BANGKIT” di Aula SMK 3 Tikep pada Sabtu, (02/12/2017). Sebuah langkah kecil untuk membangun karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif.

Dalam penyuluhan kali ini, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda, S.Ik. menghimbau kepada para siswa dan siswi agar tidak terpengaruh dengan minuman keras, narkoba, obat- obat terlarang dan menghindari tawuran antar sesama siswa serta berdisiplin dalam mengendarai kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan selalu membawa kelengkapan administrasi saat berkendara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran film pendek untuk memotivasi para generasi muda terutama para siswa agar selalu bersyukur, percaya diri dan bangkit dalam menggapai cita-cita di masa depan.

Sebanyak 115 siswa-siswi SMK 3 Tikep mengaku bangga dengan adanya penyuluhan seperti ini. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai, serta menatap masa depan lebih optimis dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *