Kapolres Tidore Kepulauan Terima Kunjungan dari Komisioner Bawaslu Kota Tikep

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K., menerima kunjungan kerja dan silaturahim Komisioner Bawaslu Kota Tidore Kepulauan Bpk. Amru Arfa, S.H., Ibu. Iriayani Abd. Kadir, S.Sos, M.Si, Bpk. Andi Malik Salasa, S.STp, M.Si, serta Staf Bawaslu Tidore Kepulauan bertempat di ruang Kapolres Tikep. Rabu. 18/12/19.

Kapolres Tidore saat menerima kunjungan tersebut, sangat mengapresiasi silahturahmi yang dilakukan Komisioner Bawaslu Kota Tidore ke pihaknya, ini sebagai bentuk hubungan yang baik antara Bawaslu dengan Polres. Semoga dalam melakukan tugas pengawasan dan pelaksanaan demokrasi atau Pilkada antara Bawaslu dan Polres selalu bersinegri untuk mensukseskan Pilkada Walikota Tidore tahun 2020 nanti.

“Menjalin silaturahmi serta  memperkuat kerja sama antara Polres Tidore Kepulauan dan Bawaslu Kota Tikep, dalam rangka mengawal dan menjaga proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah Walikota Tidore Kepulauan tahun 2020 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kapolres.

Perwira Melati Dua di Polres Tidore ini juga menyampaikan, kesiapan Polres Tidore Kepulauan untuk mengamankan  proses tahapan demokrasi menjelang pemilihan Walikota Tidore Kepulauan 2020.

Sementara itu Komisioner Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Tidore sampai dengan Polsek Jajarannya, yang selalu menjalin hubungan baik dalam melakukan tugas pengamanan dan pengawasan Pilkada atau Pemilu di Kota Tidore Kepulauan.

“Kunjungan ini merupakan upaya menjaga sinergitas, dengan menjalin silaturahmi bersama Polres Tidore. Kunjungan itu pun disambut akrab oleh Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K.,.” Ucap Komisioner Bawaslu Kota Tikep.

Selain ajang silaturahmi, pertemuan yang dilakukan ini juga untuk mengevaluasi Pemilu 2019, serta menyiapkan rencana agenda Pilkada 2020. Pembahasan tersebut guna meningkatkan kinerja, kerjasama, koordinasi dan kolaborasi, serta mempersiapkan secara matang jelang pemilihan kepala daerah di Kota Tidore Kepulauan.(Wtftt/Ulfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *