Kapolres Ternate Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

Bagikan Informasi

Humas Polres Ternate – Paska kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah masyarakat Kota Ternate yang terjadi di Kel. Makassar Timur Kec. Ternate Tengah beberapa hari lalu mendapat prihatin dari banyak pihak.

Kapolres Ternate AKBP. Azhari Juanda, S.IK bersama anggotanya memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang bertempat di Lingkungan Lelong Kel. Kampung Makassar Kec. Ternate Tengah (21/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ternate memberikan bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan pakaian bekas layak pakai yang dapat digunakan oleh para pengungsi.

Kapolres Ternate berpesan kepada para korban bencana agar tabah menjalani cobaan. ‚ÄúSemoga bantuan dari Polres Ternate ini bermanfaat, kami yakin cobaan ini akan segera terselesaikan semoga Tuhan memberkati kita semua.” Ucapnya

Diharapkan dengan kepedulian Polri terhadap masyarakat bisa menimbulkan rasa kepedulian juga dari warga masyarakat lainnya, terhadap korban yang terkena musibah serta agar sesama masyarakat untuk saling tolong menolong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *