KAPOLDA PIMPIN SERTIJAB DIR RESNARKOBA DAN KAPOLRES PULAU MOROTAI

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id- Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum memimpin serah terima jabatan (sertijab) Direktur Resnarkoba Polda Maluku Utara dan Kapolres Pulau Morotai.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan ini digelar di Aula Kieraha Polda Maluku Utara yang dihadiri pejabat utama Polda Maluku Utara dan Kapolres jajaran Polda Maluku Utara, Ternate, Senin 26/10/20.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Dir Resnarkoba Polda Maluku Utara yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.H., M.H. kini resmi dijabat oleh AKBP tri Setyadi, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jawa Barat, sementara itu Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M. H dipindah tugaskan di Bareskrim Polri.

Sementara itu jabatan Kapolres Morotai dijabat oleh AKBP Aan Hardiansyah, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Reskrimsus Polda Malut, dan AKBP Andri Harianto, S.I.K menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Maluku Utara.

Dalam amanatnya, Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta keluarga atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi demi kemajuan Organisasi Polri, ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru kerja dengan baik karena tugas dan tangung jawab jabatan merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa dan harus di pertanggung jawabkan, bekerja dengan professional junjung tinggi Kode etik Profesi Polri, rangkul personil dengan baik agar pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas di jajaran Polda Maluku utara dapat berjalan dengan baik untuk pejabat yang lama selamat atas promosi jabatan dan tempat bertugas Baru.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K, M.H. yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mutasi di dalam organisasi Polri merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran dan kebutuhan dalam sebuah organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *