Kapolda Maluku Utara, Cegah Penyebaran Virus Corona Lakukan Dari Diri Sendiri Dengan Tetap Diam Dirumah

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum, dalam Pelaksanaan Apel Pagi yang bertempat di Lapangan apel Mapolda Maluku utara Menekan kan kepada Personel Polda Maluku Utara agar memberikan Himbauan- himbauan kepada Masyarakat Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Corona itu, dapat dilakukan dari diri sendiri dengan menaati Kebijakan Pemerintah untuk tetap tinggal di Rumah tanpa harus banyak Beraktivitas diluar Rumah, Senin, 23/3/20.

“Dalam Kesempatan Apel Pagi ini Kapolda juga Memerintahkan kepada seluruh Personel mulai Besok Tidak dilaksanakan apel pagi secara Umum tapi dilakukan apel Satker. Ini dilakukan untuk Menghindari Kerumunan Orang yang banyak dan Minimal jaga jarak 1 Meter sehingga dapat meminimalisir Penyebaran virus Corona (Covid-19).” Ujra Kapolda.

Lanjut Kapolda Malut,  untuk itu Kepada Personel Polda Maluku Utara agar selalu memberikan Himbauan-himbauan baik dari Kampung ke kampung, Desa ke desa dan Tempat Publik Lainya Kita sebagai Aparat negara harus Berperan Aktif dalam memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk Menghindari Tempat-tempat Keramaian, walaupun di Maluku Utara tidak ada yang terjangkit Virus Corona.

Kapolda juga menyampaikan Kepada Personel Polda Maluku Utara untuk sering berjemur di Bawah Terik Matahari, karna Virus ini akan Mati apabila terkena Virus Matahari dan Untuk ditempat Kerja Kapolda Mengharapkan agar lebih  memperbanyak tempat cuci tangan guna mengantisipasi Virus Covid 19.(Wtftt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *