Jelang Natal, Kapolsek Pulau Bacan Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bangun Jalan Setapak Gereja

Bagikan Informasi

Malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Menjelang Perayaan Hari Natal Tahun 2019, Kapolsek Pulau Bacan Iptu Albertus Mabel bersama-sama dengan Umat Nasrani yang berada di Kota Labuha Kab. Halmahera Selatan, melaksanakan kerja bakti membangun jalan stapak dan membersihkan Halaman Gereja KatolikĀ  Yohanes Pemandi di Labuha. Minggu 01/12/19.

Kapolsek Pulau Bacan Iptu Albertus Mabel menjelaskan, bahwa kerja bakti yang dilakukan hari ini untuk pembangunan jalan stapak dan membersihkan halaman Gereja, untuk memudahkan para pastor dan umat nasrani pada saat datang melakukan aktivitas ibadah.

“Sementara tahap berikutnya nanti akan dilakukan pengecatan gedung baik diluar maupun di dalam serta pagar gereja serta rencananya pemasangan lampu natal dan bendera umbul-umbul sebagai tanda menyambut kedatangan Tuhan Yesus.” Kata Iptu Albertus.

Kapolsek Pulau Bacan juga mengingatkan kepada umat nasrani agar mengedepankan  toleransi antar umat  beragama, dan saling menghormati dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Menyinggung soal Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Iptu Albertus mengatakan bahwa pihak Polsek Pulau Bacan terus melakukan patroli guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pulau Bacan dalam keadaan aman dan kondusif. (Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *