P O L D A M A L U T

Kepala kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K. . didampingi Pejabat Utama Polda Malut menerima audiensi dan silaturahmi Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku di Ruang Lobby Kapolda Malut. Selasa (29/03/2022).

Selain itu,Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku Priyono triatmojokepala hadir bersama Kepala Bidang Penindakan & Penyidikan Ruru Firza Isnandar yang mewakili Kepala Kanwil Bea Cukai Ternate serta Pemeriksa Beacukai Rizqa Junata.

Kapolda Malut menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku dan rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi serta dilanjutkan dengan berbincang-bincang mengenai situasi kamtibmas di wilayah Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Malut menjelaskan Situasi provinsi maluku utara sampai dengan saat ini masih dalam keadaan Aman dan perkembangan kasus covid – 19 Juga,sudah mulai menurun.

“Saat ini kami sedang menggelar Operasi pekat menjelang lebaran idul fitri dengan target Utama yakni peredaran minuman keras dan pada akhir pelaksanaan Operasi pekat ini akan kami laksanakan Pemusnahan.”tambah kapolda

Sementara ,Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku mengaku berterima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini. “Saya berterimakasih atas kerjasamanya yang baik, antara kami dengan Kepolisian Daerah Maluku Utara, sehingga semua kinerja dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terkait dengan Permasalahan Miras, kami dari Bea Cukai sendiri telah Sering kali menangkap Penyelundupan Miras di sejumlah kapal yang di selipkan kedalam barang – barang pokok lain seperti Sembako atau barang – barang lain dimana miras tersebut rata – rata di supply dari Pulau Jawa.tambah Kakanwil

Semoga dengan adanya Audiensi ini dapat mempererat hubungan baik antara Bea Cukai dengan Polda Maluku Utara. ungkap Kakanwil Bea Cukai Maluku

Audiensi tersebut berlangsung cukup hangat,Sinergitas antara Polda malut dan Kanwil Bea Cukai ini diharapkan bisa terus terjalin dengan baik kedepannya. Sehingga kerjasama dalam fungsi kepabeanan yang sudah bagus semakin berkembang lebih baik.

Terpisah, Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan thamsil, S.I.K Menambahkan,Adapun agenda pembahasan dibicarakan dalam audiensi menyangkut tugas masing-masing untuk saling mendukung antar kedua lembaga itu dengan tujuan untuk mewujudkan Kamtibmas di Maluku utara selalu stabil dan kondusif,” kata Kabid Humas.

Selain itu, momen audiensi juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi antara Polda Maluku Utara dengan Kanwil Bea dan Cukai Maluku, terang Kabid Humas lagi.

Audiensi itu berlangsung dengan kondisi akrab dan menerapkan prokes Covid-19. tutup Kabid Humas.

Related Post

Leave a Comment