Irwasda Maluku Utara Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Revitalisasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Prov. Malut

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana, M.M., yang didampingi Kepala Bappeda Maluku Utara Bpk. Samsudin A.Kadir, S.stp,. M.Si., Kepala BPTD Bpk. M. Nurhadi, ATD,. M.T., membuka secara resmi Rapat Koordinasi Revitalisasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Provinsi Maluku Utara Dan Diskusi Terkait Ijin Pengunaan Jalan Untuk Kegiatan Masyarakat Diluar Fungsi Jalan. Selasa 04/02/20.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPTD Bpk. M.Nurhadi, ATD,. M.T., Kepala Bappeda Maluku Utara Bpk. Samsudin A.Kadir, S.stp,. M.Si., Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Camat Sekota Ternate, Para Lurah Sekota Ternate, Kepala Dinas Kesehatan Bpk. Imron Hamzal, Kepala RSUD DR. H Chasan Beosoirie Ternate drg. Djubaida, Kepala Organda Kota Ternate Bpk Adam Hamiru, Kepala Jasa Rahaja Malut Bpk. Aceng Hidayat, Kepala Dinas Pendidikan Prov. Malut Rohaji H Halil, Kepala Dinas Perhubungan Prov Malut Bpk. Nasarudin Rabo.

Irwasda Malut dalam arahannya mengatakan, bahwa Kegiatan Rakor Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan hari ini bukan kali pertama dalam pertemuan Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan di Provinsi Maluku Utara, namun ini merupakan kelanjutan dari rapat forum sebelumnya.

“Dari rapat forum sebelumnya telah di agendakan terobosan-terobosan yang intnya untuk meningkatkan kualitas keselamatan dibidang Lalu Lintas Di Provinsi Maluku Utara, dan untuk rapat kali termasuk permasalahan penggunaan jalan untuk kegiatan masyarakat di luar fungsi jalan dapat didiskusikan.” Ungkapnya.  

Lanjut Irwasda, sehingga dapat dicapai suatu pemecahan masalah, agar penggunaan jalan yang di lakukan masyarakat tidak  mengganggu fungsi jalan sesuai aturan yang berlaku, dan beliau juga mengharapkan apa yang  menjadi rakor agenda rapat ini hari terselenggara dengan sebaik-baiknya.(Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *