P O L D A M A L U T

Launcing Imunisasi Covid – 19 untuk anak usia 6 – 11 tahun yang di Gelar di Kantor Bupati Kab. Halsel di hadiri ratusan anak yang akan di Imunisasi Covid – 19 dan di saksikan Forkopimda Kab. Halsel, Senin (10/01/22). 

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 181 anak mengikuti imunisasi Covid – 19 yang di Canangkan Pemerintah Kab Halsel bersama TNI – Polri. Dari ratusan anak yang di imunisasi Puluhan anak merupakan anak-anak dari anggota jajaran Polres Halsel dan Kodim 1509/ Labuha.

Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., melalui Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel mengatakan, Imunisasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity bagi anak-anak. Adapun jenis imunisasi Covid – 19 yang digunakan adalah sinovac.

“Anak-anak yang mengikuti Imunisasi ini adalah sebagian anak – anak dari anggota Polisi dan TNI di Kab. Halsel,” katanya.

Kapolres Halsel juga mengapresiasi kepada orang tua dan para Kepala sekolah dari SD di Kab. Halsel yang mendukung Launcing Imunisasi Covid – 19 dan ikut hadir mendampingi anak – anak yang akan di imunisasi Covid – 19.

Tambahnya Imunisasi Covid – 19 ini akan kami laksanakan di seluruh Sekolah Dasar di Kab. Halsel yang merupakan salah satu persyaratan agar siswa siswi dapat belajar secara tatap muka, tuturnya.

Di tempat yang sama Kasubsi PDIM Si Humas mengungkapkan dua anak Kapolres Halsel yang duduk di bangku SD kelas 2 dan kelas 4 SD ITInshan Kamil juga mendapat Imunisasi pada hari ini.

Selain SD IT Insan Kamil, Siswa Siswi SDN 205 Kab. Halsel, SDN 08 Labuha Kab. Halsel dan SD lainnya juga turut hadir pada Launcing Imunisasi Covid – 19.

Dengan Imunisasi ini harapannya imunitas anak-anak semakin meningkat dan semakin tangguh jika di hadapkan dengan pandemi Covid-19. ungkapnya.

Related Post

Leave a Comment