Gowes Bersama Kapolda Malut dan Danlanal Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Dalam rangka Farawell Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H, pagi tadi Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum laksanakan Gowes Bersama sebagai bentuk wujud Sinergitas TNI-Polri. Sabtu 04/07/20.

Kegiatan ini diikuti juga Oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H, Letkol Laut (P) Komaruddin (Danlanal Baru), Kasrem 152/Babullah, Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Lanal Ternate, Personel Polda Malut dan Lanal Ternate, serta Komunitas sepedah Gamalama.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

“Kegiatan ini dalam rangka Faraweel Danlanal Ternate, sehingga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan juga bisa membuat kesan kepada Danlanal Ternate lama yang nantinya akan diingat di tempat tugas yang baru” Ucapnya.

Lanjutnya, “selain itu juga kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Imunitas Tubuh ditengah mewabahnya Pandemi Virus Corona (Covid-19). “Tutupnya. (Wtftt/Penmas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *