Cegah Penyebaran Virus Corona, Polda Malut Intens Lakukan Himbauan kepada Masyarakat

Bagikan Informasi

malut.polri.go.id, Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Polres Ternate Sore Tadi Mendatangi Lokasi Acara Pesta Masyarakat yang Bertempat di Kel. Jati Perumnas, Kec Ternate selatan. Senin 23/3/20.

Kedatang Personel di Acara Pesta Masyarakat tersebut Merupakan dalam Rangka Menindak Lanjuti Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait dengan Larangan Mengadakan kegiatan Keramaian yang dapat mengakibatkan banyak orang berkerumun untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Maluku Utara.

Oleh Karna Itu Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Polres Ternate Melaksanakan Koordinasi dengan Pemilik Hajatan untuk menutup Kegiatan Sampai Waktu Yang tidak Ditentukan Tersebut Guna Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Terkait Penanganan dan Pencegahan Virus Corona.

Dengan Koordinasi yang Baik akhirnya Pemilik Hajat atau Pesta Keramaian menyanggupi untuk menutup Pesta karena memang ini langkah yang tepat untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Menyampaikan Bahwa TNI-Polri akan terus Malakukan Himbauan kepada masyarakat agar Tidak Mengadakan kegiatan Keramaian Karena kini Indonesia tengah berjuang menangani Virus Covid-19.(Wtftt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *