Antusias Warga Bangun Pos Bhabinkamtibmas

Bagikan Informasi

Tidore – Bhabinkamtibmas Kel.Mafututu Brigpol Arifin Ishak Polsek Kota Polres Tidore Kepualaun pada Minggu (12/11) pukul 21.00 WIT melaksanakan pertemuan dengan masyarakat RT 06 Kel. Jiko Cobo.
Giat kali ini membahas rencana Bhabinkamtibmas untuk mebangun Pos Bhabinkamtibmas dan sebuah sekretariat untuk tim sepak bola Boca Junior.

Ketua RT dan warga memberikan respon yang sangat baik terkait rencana ini. Terbukti, Lurah Kel. Jiko Cobo menghibahkan sebidang tanah ke bhabinkamtibmas untuk kemudian dibangun sebuah pos.
Masyarakatnya juga secara ikhlas menyumbangkan uang sebesar Rp50.000 per KK. Tidk hanya dalam bentuk uang, bantuan yang diberikan masyarakat juga dalam bentuk material pembuatan pos tersebut.
Bagi warga yang tidak mampu menyumbangkan salah satu diantaranya, maka yang dilakukan adalah menyumbnagkan tenaganya dalam proses pembuaan pos bhabinkamtibmas tersebut.
Semua bentuk sumbangan yang sudah terkumpul diberikan kepada ketua pembangunan Bapak Hlib Warayali. Pembangunan rencananya akan dilakukan pada awal bulan Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *