Antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras, Polsek Ahmad Yani Awasi Bongkar Muat

Bagikan Informasi

Polres Ternate – Awasi barang ilegal masuk, petugas Polsek kawasan pelabuhan Ahmad Yani laksanakan pengecekan kontener.
Anggota Sabhara Polsek kawasan pelabuhan Ahmad Yani, Briptu Rio melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap kegiatan bongkar muat barang di area terminal pelabuhan Ahmad Yani (23/4/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau aktivitas para buruh TKBM yang sedang melaksanakan giat bongkar muat barang serta pengawasan terhadap barang yang akan masuk maupun barang yang akan keluar di wilayah kota Ternate, agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban didalam area Terminal Pelabuhan Ahmad Yani., tegas Briptu Rio.

Tambahnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah jika ada penyelundupan maupun mencegah peredaran barang ilegal serta narkoba melalui jalur laut yang masuk maupun keluar di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Dan juga pengawasan terhadap minuman keras serta makanan jika ada yang ditemukan yang sudah kedaluarsa ataupun tidak memiliki ijin edar yang jelas, ungkap Briptu Rio.

Selanjutnya, Briptu Rio menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pengecekan ini berkaitan dengan perintah Kapolres Ternate AKBP Azhari zuanda S.I.K. Hal ini merupakan salah satu upaya petugas Polsek kawasan pelabuhan Ahmad Yani yang berada dalam kepemimpinan Ipda Andri Kurniawan.S.T.K dalam mengantisipasi peredaran narkoba maupun barang ilegal lainnya yang bisa berdampak pada tindak kejahatan lain, tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *