AKP Paulus Trimaresa Pimpin Langsung Operasi Pekat Kieraha II 2017

Bagikan Informasi

Halmahera Barat – Operasi penyakit masyarakat Kieraha II 2017 Polres Halbar masih giat dilakukan. Kali ini pada Sabtu (25/11) bertempat di Wilkum Polres Halbar akan dilaksanakan Operasi Pekat Kieraha II yang dikendalikan oleh AKP  Paulus Trimaresa, IPTU Adrijonal Samau dan AKP Laode Ikhsan.

“Sasaran kita pada malam ini melakukan pemeriksaan tempat-tempat prostitusi dan penginapan yang ada di wilayah Kec. Jailolo dan saya harapkan kita harus sopan dalam melaksanakan pemeriksaan” Ungkap AKP Paulus Trimaresa dalam apelnya.

Usai apel, personel langsung terjun ke lokasi yaitu penginapan Am yang ada di Desa Acango, Kec. Jailolo pada pukul 10.20 WIT. Setibanya di lokasi, personel yang terlibat operasi langsung melakukan pemeriksaan di semua kamar penginapan namun tidak menemukan hal mencurigakan. Di tempat ini, petugas hanya menemui seorang pengunjung yakni MS (55).

Sasaran selanjutnya yaitu Penginapan Ab yang berlokasi di Desa Kuripasai, Kec. Jailolo namun petugas menemukan penginapan dalam keadaan kosong.

Selanjutnya personel operasi menuju Penginapan Ns di Desa Gufasa. Di lokasi ini, petugas juga tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan lainnya karena penginapan juga dalam keadaan tidak berpenghuni.

Giat operasi berakhir pada pukul 00.00 WIT, personel yang terlibat operasi kembali ke Polres Halbar dan melakukan apel konsolidasi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *