P O L D A M A L U T

“OPERASI PATUH KIE RAHA 2021”
POLRES HALMAHERA BARAT BAGIKAN BAKSOS UNTUK WARGA TERDAMPAK PANDEMI.

Operasi patuh Kie Raha 2021
Polres Halmahera barat_ Mengingat situasi pandemi COVD-19, Kasat Lantas Polres Halbar. menekankan agar dalam Operasi ini selain memberikan edukasi dan sosialisasi tetapi juga memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kab. Halmahera barat. Rabu (29/SEP/2021).

Masyarakat juga sangat mendukung pelaksanaan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdullilah dalam kegiatan Hari ini, kami mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat Kab. Halmahera barat, yang terdampak Covid-19 ini,” Ungkap (AKP RIDWAN USMAN,SH)

Selain itu, Personil Polres Halmahera barat memberikan edukasi kepada masyarakat supaya memperketat prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan.

AKP Ridwan, menambahkan dalam kegiatan ini akan memberikan edukasi protokol kesehatan dengan memberikan stiker yang bertuliskan “Ayo vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID19.”

Sekadar diketahui, Operasi Patuh Kie Raha 2021 sedianya sudah dilaksanakan mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Kapolres Halmahera Barat “AKBP INDRA ANDIARTA SIK ,MH.” Juga Memerintahkan kepada seluruh Personel yang melaksanakan Kegiatan operasi patuh Kie Raha 2021 untuk melakukan tindakan secara simpatik dan humanis.

Related Post

Leave a Comment