PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Sat Lantas Polres Halteng Menilang Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BERITA TRENDING TOPIKINFORMASI TERBARU

Sat Lantas Polres Halteng Menilang Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

Polres Halteng

Bagikan Informasi

Halmahera Tengah Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Halteng menilang pengendara yang tidak menggunakan helm, senin (07/05/2018)

Pada hari ini bertempat di wilayah hukum Polres Halteng, Sat Lantas melaksanakan operasi patuh yang di gelar di seluruh wilayah Indonesia.
Operasi patuh yang sudah berjalan selama 12 hari ini telah banyak menindak pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Sat Lantas Polres Halteng juga menilang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.
Selama operasi patuh 2018 yang sudah di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Halteng masih banyak melakukan penilangan terhadap pengendara yang melanggar karena tidak menggunakan helm maupun tidak dilengkapi dengan surat–surat kendaraan.

Masyarakat Halmahera Tengah ini meskipun telah dilaksanakan beragam kegiatan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas tapi Masih saja banyak yang melanggar maka dengan seharusnya dipaksa untuk di berikan dengan surat tilang.

Memberikan surat tilang bukanlah tujuan utama tetapi yang terpenting adalah penyelamatan untuk para pengendara saat berkendara. Maka diperlukan untuk kerja sama dari semua pihak, terutama orangtua juga harus memerhatikan anaknya jika anak dibawah umur jangan diberikan motor dulu lebih baik diantar, Tutur Kasat Lantas Polres Halteng AKP Johanis Aipipidely, SE.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close