PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Sambut Natal, Komunitas Pondok Baca Bentuk "Kelompok Acida" | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Sambut Natal, Komunitas Pondok Baca Bentuk “Kelompok Acida”

Halmahera Barat

Bagikan Informasi
  • 1
    Share

Tedeng – Tinggal menghitung hari perayaan Natal akan segera tiba.  Umat Kristiani menyambut Desember sebagai bulan berkah, penuh warna, kegembiraan dan sukacita. Terutama dalam menyambut Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, sebuah perayaan memperingati kelahiran Kristus yang diadakan setiap tahunnya.

Dalam menyambut Natal kali in, Bhabinkamtibmas Desa Tedeng, Brigpol Hendrik Beno bersama Komunitas Pondok Baca membentuk sebuah kelompok yang dinamai Kelompok Acida (Anak Cinta Damai).

Kegiatan yang dilakukan oleh Acida ini yaitu melakoni drama dan vocal group yang akan dipertunjukkan saat Natal tiba nanti. Kelompok Acida ini nantinya akan ada pada setiap  acara Natal selama Bulan Desember di Desa Tedeng.

Pembentukkan Kelompok Acida ini bertujuan agar  remaja tidak mengisi waktu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat sehingga akan menyebabkan hal yang tidak bermanfaat pula. Remaja lebih baik dibimbing untuk mengisi waktu dengan hal-hal positif apa lagi saat menyambut Natal.

Faktanya, remaja Desa Tedeng sangat antusias dengan adanya kelompok Acida ini. Hal tersebut terbukti dengan jumlah remaja yang terus bertambah untuk ikut bergabung dengan kelompok Acida. Jumlah peserta awal sebanyak 16 orang  terdiri dari pelajar dan terus bertambah setiap harinya.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close