PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Safari Jumat Sarana Kapolres Ternate Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BERITA TRENDING TOPIKINFORMASI TERBARU

Safari Jumat Sarana Kapolres Ternate Jalin Silahturahmi dengan Masyarakat

Polres Ternate

Bagikan Informasi

Humas Polres TernateKapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK Melaksanakan kegiatan Safari Shalat Jumat bersama dengan Kapolsek Pulau Moti, Kepala Kantor Agama Kota Ternate DRS. H. Adam Marus, M.Pdi, Sekertaris Kecamatan Pulau Moti Djabid Kaidati SP, Kepala Kantor Urusan Agama Pulau Moti, Imam Masjid Al’Islah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan para Jamaah bertempat di mesjid Al-Islah Kel. Moti Kota Kec.Pulau Moti. (Jumat,20/4/2018).

“Kegiatan Safari Shalat Jumat ini selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, juga bisa mendekatkan Polisi dengan masyarakat,”

Dalam kesempatan safari Jumat, Kapolres Ternate mengajak Jamaah untuk selalu memakmurkan mesjid dimana kegiatan ini juga merupakan salah satu program Kapolres Ternate, untuk meningkatkan ahlak dan keimanan setiap anggota Polri.

“Kami berpesan kepada generasi muda agar menghindari Miras dan Narkoba yang saat ini telah merajalela, bayangkan jika anak kita atau tetangga kita terkena Narkoba akan sangat sulit kita menyembuhkan atau menarik kembali. Diharapkan untuk masyarakat saling menghormati dan menghargai perbedaan pendapat, suku dan bahkan agama. Jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan salah satu pihak yang dampaknya bisa menjadi besar”. terang Kapolres Ternate.

Pada momen Pikada. mari lah kitat saling menjaga Silaturahmi, jangan sampai momentum Pilkada membuat kita terpecah belah hanya gara-gara berbeda pilihan. Beda pilihan itu biasa namun kita harus tetap jaga kerukunan dan persatuan.

“Marilah kita jaga pilkada ini sehigga berjalan dengan kondusif.” Tutupnya.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close