PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Razia Operasi Pekat Kie Raha II, Petugas Temukan… | Situs Resmi Polda Maluku Utara
DIT SABHARA

Razia Operasi Pekat Kie Raha II, Petugas Temukan…

Polres Halbar

Bagikan Informasi

Golo – Giat Operasi Kie Raha 2017  Polres Halbar pada Rabu (22/11) pukul 21.00 WIT yakni melakukan razia Miras di Desa Golo, Kec. Sahu. Giat diawali dengan melaksanakan apel persiapan operasi dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Paulus Trimaresa.

Setelah ditelusuri, personel menemukan miras di kios milik warga yang ada di Desa Golo, Kec. Sahu. Pemilik diketahui adalah DD (47) dan ON (31). Dari kios milik DD, personel menemukan 1 galon besar ukuran 25 liter dan 9 kantong plastik Cap Tikus, bir putih 13 botol dan bir hitam 3 botol. Sedangkan dari kios milik ON, personel menemukan Cap Tikus sebanyak 19 plastik.

Usai melakukan operasi di kios rumah warga, personel operasi lalu bergerak menuju tempat hiburan karaoke yang beralamat di Desa Hatebicara, Kec. Jailolo. Sesampainya di lokasi, petugas langsung memeriksa identitas para pengunjung dan pemandu lagu tempat hiburan karaoke tersebut.

Miras kemudian disita dan diamankan untuk selanjutnya dibawa ke Polres Halbar. Personel yang terlibat operasi kembali ke Polres Halbar dan melaksanakan apel konsolidsi.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close