PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Perketat Keamanan Kampanye Akbar, Polres Halsel Terjunkan 127 Personil | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BERITA TRENDING TOPIKINFORMASI TERBARU

Perketat Keamanan Kampanye Akbar, Polres Halsel Terjunkan 127 Personil

Humas Polres Halsel

Bagikan Informasi

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si bersama Wakapolres Halsel Setyo A. Hermawan, SIK, dan Kabagops Polres Halsel AKP Boedi Suprijono terjun langsung di lapangan bersama 127 personel Polres Halsel serta melibatkan Polsek jajaran guna mengamankan jalannya kampanye paslon nomor urut 3 ( AGK – YA ), minggu (06/05/2018).

Dalam pengamanan kampanye kali ini jumlah aparat kepolisian dibagi ke beberapa titik yang dianggap rawan, meliputi kelompok pengamanan iring-iringan massa, pengamanan lokasi kampanye, dan pengamanan arus lalu lintas, ucap Kapolres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si  menjelaskan dalam proses pengamanan kampanye pilkada pihaknya tidak memperlakukan perbedaan pada setiap paslon maupun terhadap massa pendukungnya yang melakukan pelanggaran pidana serta anarkis nantinya.

“Kampanye yang melibatkan massa dalam jumlah banyak sehingga saya selaku pengendali pengamanan menekankan kepada anggota agar semaksimal mungkin dalam pelaksanaan pengamanan ini dan kita antisipasi kejadian sekecil apapun sehingga tidak meluas,” ucap Kabag Ops.

“Diharapkan pelaksanaan kampanye terbuka ini berjalan aman dan lancar hingga selesai kegiatannya,” tutup Kabag Ops.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close