PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Peringati Hari Kartini Ke-139 Kabupaten Halmahera Barat | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BERITA TRENDING TOPIKINFORMASI TERBARU

Peringati Hari Kartini Ke-139 Kabupaten Halmahera Barat

Humas Polres Halbar

Bagikan Informasi

Humas Polres Halbar – Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 139 Tahun 2018 dan penandatanganan MOU (Memorendum of Understanding) pelayaan terpadu korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kab. Halmahera Barat oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kab. Halbar bertempat di lapangan olahraga Desa Soakonora Kec. Jailolo Kab. Halmahera barat, senin (23/04/18).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Halmahera Barat Kompol Latuwo, SH,MM Ketua DPRD Kab.Halbar Julice D. Baura, S. Th, M. Si. assiten II Pemkab. Halbar H. Aulia Husen mewakili Bupati Kab. Halbar, staf ahli bidang kepemerintahan Drs. H. Ismail Arifin, M. Si. Kadis PP3A Pemkab.Halbar Dra. Fransiska Renyaan, M. Si. mewakili Kajari Jailolo Dimas, SH. Direktur RSUD Jailolo dr. Syarulla Rajilun, Kakandepag Halbar H. Idris, M.Si. Camat Jailolo Muhlis S. Pi. Para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Halbar. Para ketua organisasi wanita Halmahera Barat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan para hadirin tamu undangan.

Penyelenggaraan kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya laporan ketua panitia oleh Rita Idris, SH. dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, usai itu pembacaan singkat sejarah Hari Kartini oleh Nursani Djali, SH.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MOU pelayanan terpadu korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah Halmahera Barat, serta menyanyikan lagu Ibu Kartini persembahan paduan suara grup band forum anak Desa Balisoan, Balisoan Utara dan Desa Tibobo. dilanjutkan pembacaan doa oleh Bustamin, SH, MH.

Kegiatan telah selesai dilanjutkan dengan persembahan musik nyager oleh ibu – ibu PKK Desa Soakonora, dan penyerahan hadiah juara I, II, III lomba merangkai bunga dan sayur, penyerahan bingkisan kepada para janda dan yatim piatu serta persembahan vocal grup oleh forum anak dilanjutkan dengan makan siang oleh seluruh tamu undangan.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close