PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Kreatifitas Bhabinkamtibmas Desa Tedeng Dalam Menyambut Natal | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BHABINKAMTIBMASDIT BINMASINFORMASI TERBARU

Kreatifitas Bhabinkamtibmas Desa Tedeng Dalam Menyambut Natal

Polres Halbar

Bagikan Informasi


Tedeng – Bhabinkamtibmas Desa Tedeng seperti biasa, selalu membagikan ilmu yang ia miliki bersama anak-anak binaan Pondok Baca. Kegiatan pembelajaran yang dilakukan pada Senin, (04/12) kali ini nampak berbeda dari hari sebelumnya, karena ada pembagian hadiah berupa alat tulis-menulis di akhir pembelajaran.

Pemberian hadiah ini tidak lain dan tidak bukan dijadikan sebagai tanda peliburan sementara proses belajar-mengajar untuk memperingati Natal dan Tahun Baru bersama keluarga selama sebulan lebih yakni hingga tanggal 11 Januari 2018.

Namun, peliburan sementara yang dilakukan tak mengaburkan semangat anak-anak Pondok Baca untuk fokus pada Kelompok Acida yang telah dibentuk sebelumnya. Bhabinkamtibmas dengan tekun melatih kelompok Acida yang akan tampil dengan membuat sebuah drama Natal dengan judul “Keluarga Adalah Lingkaran Kekuatan dan Cinta”.

Drama ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang kehilangan figur orang tua mereka. Mereka tak lagi mendapatkan perhatian yang layak yang seharusnya didapatkan oleh remaja seusianya. Sekelompok remaja ini, tidak bisa membawa diri mereka dalam hal-hal kebaikan sebaliknya malah terjerumus dalam keburukan. Sekelompok remaja ini terpengaruh dengan lingkungan pergaulan negatif yang akhirnya menjadikan mereka sebagai pengonsumsi obat-obatan terlarang. Kemudian datanglah sosok Polisi profesional yang menghalau remaja ini dari segala macam kenakalan remaja.

Selain pementasan drama, Kelompok Acida juga membuat vocal group pada acara Natal di Jemaat GKPMI Siloam Gamsungi dan Natal Pemuda Desa Gamsungi.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close