PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Dengan Giat Bakti Sosial Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Warga Kelurahan | Situs Resmi Polda Maluku Utara
Uncategorized

Dengan Giat Bakti Sosial Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Warga Kelurahan

Polres Ternate

Bagikan Informasi

Polsek Pulau Moti – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat banyak tindak Pidana dengan modus yang berbeda hal ini perlu perbanyak kegiatan Sambang, silaturahmi dan Bimbingan penyuluhan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tafaga, Kamis (19/04/2018, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tafaga Brigpol Syafrudin bersama-sama dengan Warga Kelurahan Tafaga Kecamatan Pulau Moti Melaksanakan kerja bakti disekitar Pekuburan Kelurahan Tafaga.

Kegiatan bakti tersebut di di koordinir oleh Imam Mesjid Nurul Iman Bpk Hi. Armain majid selaku Toga dan Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Kota Ternate Bpk Hi. wahid Hi yusuf. S. Pd bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Tafaga Brigpol Syafrudin dan masyarakat kel.tafaga kec. pulau moti.

Tujuan dari Pelaksanaan Bakti bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara warga kelurahan dan menciptakan persatuan dan kesatuan diantara masyarakat serta meningkatkan kebersihan di kelurahan Tafaga.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Kelurahan Tafaga menghimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama melaksanakan bakti Sosoal di Lingkungan Pekuburan ini untuk kebersihan lingkungan di Kelurahan Tafaga.

Bhabinkamtibmas juga Mengajak masyarakat untuk bersama sama jaga kamtibmas, hindari perkataan berita bohong lewat media Sosial dan isu sara.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Tafaga menyampaikan Mari kita Ciptakan Pilkada damai, tolak dan lawan politik Uang, jaga silaturahmi diantara kita pilihan Saudara-Saudara boleh beda tapi silaturahmi diantara warga kelurahan jangan putus.

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close