PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Bripka Yasin Hi Muhammad Ajak Masyarakat Tanamkan Nilai Agama Pada Anak Sejak Dini | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BHABINKAMTIBMAS

Bripka Yasin Hi Muhammad Ajak Masyarakat Tanamkan Nilai Agama Pada Anak Sejak Dini

Polsek Tidore Selatan

Bagikan Informasi

Tidore – Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus diberikan pendidikan sedemikian rupa sehingga bisa berguna untuk dirinya sendiri maupun orang banyak nantinya.

Giat sambang dan tatap muka kali ini dilakukan oleh Bripka Yasin Hi Muhammad Bhabinkamtibmas Polsek Tidore Selatan, Polres Tidore Kepulauan pada Jumat (10/11) pukul 10.30 WIT dengan Bapak Hi Abubakar Hamisi di RT 02 Kelurahan Gurabati. Bripka Yasin Hi Muhammad menyampaikan pesan-pesan khamtibmas agar selalu mengawasi dan memonitori anak-anak. Tujuannya, agar anak-anak tidak terjerumus dalam dunia haram yang akan merugikan dirinya sendiri.

Seperti yang kita ketahui, dengan kurangnya perhatian dan ilmu agama yang diberikan oleh lingkungannya baik keluarga dan kawan, seorang anak bisa saja terbawa arus pergaulan yang tidak baik.

Oleh karena itu, penanaman nilai-nilai agama Islam merupakan hal yang harus dilakukan secara berkala dan bersama-sama. Penanaman nilai-nilai agama adalah meletakkan dasar-dasar keimanan, kepribadian, budi pekerti yang terpuji dan kebiasaan ibadah yang sesuai kemampuan anak sehingga menjadi motivasi bagi anak untuk bertingkah laku.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close