PROMOTER PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA Alami Luka Memar, Begini Kronologis Terjadinya KDRT | Situs Resmi Polda Maluku Utara
BHABINKAMTIBMAS

Alami Luka Memar, Begini Kronologis Terjadinya KDRT

Bagikan Informasi

Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) nyatanya masih sering dialami. Penyebabnya beragam, mulai dari masalah ekonomi hingga masalah yang sebenarnya sepele dan bisa di dibicarakan secara baik-baik.

Pada Kamis, (09/11) telah terjadi tindak KDRT yang terjadi pada Nur Hasni (31) yang beralamat di Desa Braha Kec. Jalsel Kab. Halbar. Mirisnya, kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh NH dilakukan oleh Hadim Adam (35) suaminya sendiri.

Kronologis kejadian penyebab terjadinya KDRT adalah masalah sepele yang sebenarnya bisa diselesaikan secara baik-baik. Pada pagi itu, NH menegur anak-anaknya untuk segera bersiap berangkat ke sekolah karena hari sudah menunjukkan pukul 07.00 WIT namun ia mendapati anaknya masih tidur. Akibat tidak terima NH menegur anaknya, suami korban HA kemudian langsung naik pitam dan menegur korban. Terjadilah aksi adu mulut antara kedua suami-istri ini, merasa kesal, korban NH kemudian mengambil sebuah sapu dan memukul suaminya. Tidak terima dipukul, suami korban HA balik memukul korban dengan tangan kosong hingga wajah korban mengalami luka memar.

Sampai kasus ini dilaporkan, terlapor HA kemudian diboyong ke Mapolsek Jailolo Selatan untuk diberikan pembinaan karena menurut pernyataan korban, kejadian ini sudah dilakukan berulang kali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close